Friday, January 22, 2010

Bagaimana cara memilih bentuk meja makan


Kadang-kadang untuk menciptakan keunikan kamar yang Anda miliki, Anda memilih bentuk yang tidak biasa. Namun, jika Anda memilih bentuk yang salah, maka ruangan menjadi jelek.

Bentuk mebel cukup mempengaruhi suasana di dalam ruangan. Sejauh ini, kami selalu mendapatkan sekitar ruangan kecil dengan sedikit perabot atau transparan, dan diterapkan bukannya untuk ruang yang besar. Bahkan, ada cara lain yang juga perlu dipertimbangkan, yaitu memilih bentuk furnitur yang tepat. Ada banyak pilihan dari meja makan di pasar. Mulai dari persegi, persegi panjang, bulat, untuk elips. Mana yang sempurna untuk ruang makan Anda?

Sebagai bentuk sederhana, sebuah meja makan dengan bentuk persegi sempurna diletakkan di dalam sebuah ruangan kecil. Memiliki ukuran yang sama di setiap sisi, meja ini dapat membawa keintiman. Tapi, jangan gunakan meja di ruangan yang luas dan panjang. Akan terlihat aneh. Untuk ruangan yang memiliki bentuk memanjang, lebih baik memilih meja yang memiliki bentuk persegi panjang. Selain akan terlihat lebih seimbang, meja ini juga dapat membawa lebih banyak pengguna.

Meja persegi lebih fungsional. Namun, jika Anda memiliki kamar yang cukup besar, jangan ragu untuk memilih meja yang memiliki lingkaran atau elips. Meskipun tidak cocok di ruang-ruang kecil, dua bentuk ini sebenarnya diperuntukan di sebuah ruangan besar. Dengan meja bundar, suasana ketika makan bersama menjadi lebih hangat karena fokusnya. Seperti dengan elips. Hanya, elips lebih informal daripada lingkaran.