Thursday, December 31, 2009

Membuat Kamar Mandi Untuk Anak


Memperlihatkan cinta kepada seorang anak dapat terwujud dengan menyediakan kamar mandi khusus. Sesuatu yang membedakannya dari kamar mandi orang dewasa?

Ungkapan perhatian dan kasih sayang bagi orang tua untuk putra dan putri dapat direalisasikan dalam berbagai bentuk. Buatlah kamar mandi khusus untuk anak-anak adalah salah satu dari mereka. Sebenarnya, kamar mandi bagi anak-anak adalah opsional. Karena anak-anak juga dapat mandi di kamar mandi orang tua.

Apa yang membuat perbedaan antara kamar mandi untuk anak-anak ke kamar mandi untuk orang dewasa? Suasana adalah perbedaan yang paling penting. Suasana ini dapat dibentuk dari penggunaan sanitasi warna, warna ruangan, dan aksen. Pembagian wilayah, mirip dengan kamar mandi orang dewasa. Keduanya memiliki wilayah daerah basah dan kering.

Warna di kamar mandi anak-anak umumnya cerah dan ceria. Aplikasi warna ini lebih berkaitan dengan perkembangan anak psikologi, dan juga di kamar tidur. Gunakan warna-warna cerah di kamar mandi akan membuat anak senang melakukan kegiatan bersih-bersih. Ini secara tidak langsung akan membantu tugas orang tua untuk mendidik anak-anak untuk selalu hidup bersih dan sehat.

Nah, Anda juga ingin bercinta dengan anak Anda? Silakan coba untuk membuat kamar mandi khusus untuk mereka. Soal desain, bisa sederhana atau meminta saran dari desainer interior.